468x60 Ads

Friday, April 20, 2012

Pelatih Persela Sudah Tahu Kelemahan Persib


INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persela Lamongan Miroslav Janu mengaku akan mewaspadai permainan Maung Bandung, terutama duo legiun asing yang baru saja direkrut pada jendela transfer kedua musim ini, Noh Alam Shah dan Marcio Souza.

"Kita tahu semua pemain mereka dan kualitas mereka seperti apa. Kita respek dengan mereka. Kami akan mewapadai permainan mereka, terutama Souza dan Along (sapaan Noh Alam Shah). Mereka berdua ketajaman yang bagus di lini depan," ujar Miroslav Janu kepada wartawan usai menggelar sesi latihan di Stadion Surajaya, Jumat (20/4/2012).

"Kita harus menang dalam pertandingan ini. Kita kalah dari Persiwa kemarin. Kali ini kita tidak boleh kalah lagi," lanjutnya.

Janu menambahkan, jika timnya sudah mengetahui kelemahan Maman Abdurahman dkk, berdasarkan rekaman pertandingan dua pertandingan. Ia berharap, timnya mampu meredam permainan Persib demi mempertahankan tiga poin kandang

"Kita nonton permainan mereka dua kali, waktu lawan Gresik dan Persiba. Kita sudah kantongi kelemahan dan kekuatan mereka. Saya berharap, besok kita dapat mengatasi permainan Persib," tandasnya.[ang]

0 comments:

Post a Comment